Search

Saturday, January 28, 2012

Lebih Dari Indah part III

Part III
@ ruangan tempat berkumpul
Sesampainya niki dan citra di ruangan itu, mereka langsung nyari tempat duduk dan duduk. senior tampil ke depan dan kasi pengumuman.
Senior : “slamat pagi semua.”
Semua : “pagiii..”
Senior : “ini kan hari pertama buat kalian masuk disini. Jadi hari ini dan besok, kita ospek. Besok, kalian dateng, gak boleh telat. Trus buat yang cewek2 iket rambutnya sesuai bulan lahir kalian, tapi pake tali plastic. Pake papan nama dari kardus, bawa tas karung. Kalo cowok, sama kaya’ cewek2 tapi, bedanya kalo cewe2 diiket rambutnya kalian, pake topi kerucut warna item. Udah jelas semuanya?”
“udahhh”
Senior : “okeh kalo gitu, skarang kita langsung aja mulai, kegiatan hari ini, kalian bersih2 ruangan ini, karena besok kita pake lagi ruangannya. Tapi, dibagi perkelompok yah.”
(seniorpun membagi masing2 kelompok)
--sementara bersih2—
Saat itu, niki sedang bersiin jendela, tapi, karena jendelanya agak tinggi, jadi niki bersiinnya naik d’krsi. Tiba2, gak sengaja niki jatoh.
Rezky cepet2 lari buat tolongin niki. Akhirnya rezky berhasil dan niki jatoh di pelukan rezky. Niki dan rezky, tatap2an…
Beberapa saat kemudian,,,
“ciyehh,,”
Niki dn rezky kaget. Tiba2, rezky langsung lepasin niki, nd’ niki jatoh.
Niki : “aww, ihh, kamu nyebelin banget sih.”
Rezky : “untung aja gue tolongin, coba kalo gak.. pasti temen2 yang laen ketawain loh.” (rezky langsung ninggalin niki)
Niki langsung berdiri lagi.
n Istirahat
@kantin
Citra : “ciyeh, yg tadi ditolongin rezky. Gimana rasanya? Pasti kesenengan nih.”
Niki : “ih, amit2 deh gue ditolongin ama dia. Mending gue jatoh aja, dari pada ditolongin.” (celotoh niki)
Citra : “beneran nih? Gak malu ? pasti kalo lo jatoh, semuanya pasti ketawain lo.”
Niki : “biarin aja. Mending gue diketawain dari pada ditolong ama cowok sombong nd’ nyebelin ka’e dia. Udah ah, gak usah bahas itu lagi, bosen gue.”
---selesai kegiatan kampus, niki dan citra langsung pulang---
Sampe dirumahnya niki…
Niki turun dari mobilnya citra.
Niki : “makasih cit, duluan yah.”
Citra : “eh nik, tunggu dulu”
Niki : “kenapa ?”
Citra : “besok dijemput gak ?”
Niki : “gak usah cit, gue pergi sendiri.”
Citra : “okhe, gue pulang dulu yah.”
Niki : “iyaa..”
Niki masuk rumah…
Bersambung…

No comments:

Post a Comment